Kata Berita - Sejumlah nasabah Bank Mandiri mengeluhkan aplikasi mobile banking mereka yang tidak dapat diakses sejak Rabu (27/3/2019) malam hingga Kamis (28/3/2019) pagi. Bahkan, M-Banking Mandiri yang eror tersebut membuat nasabahnya meluapkan curahan hati (curhat) serta baper dan dibagikan diakun sosial media Twitter.
Komentar lucu nasabah Bank Mandiri dikicaukan oleh @ZAIN_rozak yang mengikuti bahasa gimmick khasnya Youtuber Atta Halilintar. "Gajian di saat Mandiri Online error uh she up @mandiricare," kata akun tersebut.
Kemudian, ada akun @iniakuya_ yang memosting kalimat curhatan yang sungguh membuat pembacanya tepuk jidat.
"Ini Mandiri online lagi error ya? @mandiricare masa udah masukin password benar dibilang salah mulu. Masa iya aku sama doi dibilang salah terus, kenapa sama Mandiri juga dibilang salah. Padahal aku orangnya mandirian," curhat dia.
Sementara, ada komentar dari nasabah Bank Mandiri yang serius dan menyayangkan pelayanan sistem M-Banking yang bermasalah ketika melakukan transaksi top up saldo.
"@mandiricare @bankmandiri Gimana ya? Mandirionline susah diakses sekalinya bisa diakses, coba transaksi topup OVO gagal. Status di aplikasi mandiri online gagal, tapi saldo kepotong, saldo OVO gak bertambah #mandirionlineerror," keluh @Fauzian90.
Menanggapi keluhan tersebut, pihak PT Bank Mandiri (Persero) telah memberi pernyataannya terkait gangguan sistem perbankan berbasis digital itu. Keluhan eror M-Banking yang menjadi ramai pada sosmed Twitter sudah tertangani.
"Oh, sudah sejak siang, memang ada down sedikit pagi tadi, tapi sudah live lagi kok," ujar Corsec Bank Mandiri, Rohan Hafas ketika dihubungi Akurat.co. []
Sumber : Akurat.co
Komentar
Posting Komentar